Don’t Ever Underestimate People

Pernahkan kalian  pasti merendahkan orang lain?? Sebagian besar pasti menjawab pernah melakukan itu. Ya itu sifat manusia mungkin kali. Menganggap dirinya merasa paling hebat. Padahal di atas langit masih ada langit dan langit itu tidak akan ada yang tau batasnya kecuali yang memiliki langit kan? Apa saya benar?
Jadi bahasan kita kali ini mengapa tidak boleh meremehkan orang lain.

Kalian Tidak Tau Masa Lalu Orang Lain 

Kalian itu cuma tau salah satu sisi dari orang yang anda remehkan. Apa pernah mikir bagaimana masa lalu mereka. Apa mereka meraih semua itu gampang? Mungkin tidak pernah memikirkan sejauh itu. Atau tidak ya kalian selalu membandingkan dengan diri anda toh ? Kadang mereka cuma memberikan senyuman kepada orang lain. Dan tidak jarang juga mereka menutup kisah sedih mereka. Mereka berfikir untuk apa itu di ceritakan ke publik. Jadi tetap positif saja. Kesuksesan keberhasilan orang lain, yang mungkin anda pikir itu remeh. Ikut saja mensyukuri dan ikut apresiasi mereka.

Kehidupan Itu Berputar

Pernahkah mendengarkan kata kata itu? Tapi sudahkah anda implementasikan ke dalam kehidupan anda? Semoga anda sadar dengan perilaku anda. Toh juga sudah mengerti maksud saya apa mengenai hal ini.

Segala Sesuatu Itu Relatif

Menurut saya sendiri. Segala sesuatu itu relatif. Mengapa bisa seperti itu. Jadi saya kasih perumpamaan. Ada orang memberi uang donasi 1Milyar dan 1 juta. Menurut kalian mana yang besar? 1 Milyar kan? Oke saya kasih penjelasan lagi. Ternyata yang donasi 1 Milyar penghasilan 100 Milyar per bulan. Sedangkan donasi 1 juta penghasilan cuma 3 juta perbulan. Jadi sudah jelas kan maksudnya. Di dunia ini kita tidak pernah tau segala rahasianya. Hanya tuhan yang tau. Jadi apabila kalian tidak tau latar belakang sesuatu lebih baik menilai sesuatu jangan berlebihan dan menganggap remeh orang lain berlebihan. Karena kita tidak akan menjadi hebat jika menganggap remeh orang lain.

Pemikiran Orang Lain Juga Bebas

Maksudnya gimana ini? Orang lain itu juga mempunyai otak. Otak itu bisa buat berfikir bisa untuk memotivasi diri mereka. Bisa untuk memecut semangat mereka lebih dalam. Iya kan pasti. Jadi jaga harimaumu. Bisa jadi karena anda remehkan mereka menjadi lebih semangat menjalani hidup menjadi lebih bahagia dan mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang anda dapatkan. Bisa apa kalian jika mereka sudah sukses dan membeli mulut mulut kalian. Lebih baik simpan di otak saja sebagai pelajaran. Jangan di kasih kata ke orang lain. mereka bisa marah dan tidak terima

Tuhan Tidak Tidur

Tuhan tidak tidur. Itu merupakan akhir dari kesimpulan saya. Dia merupakan sesuatu yang tidak ada batasnya . Kalian kalau sudah berkata iya bisa apa kalian. Itu hak veto tuhan.

Jadi pada akhirnya masih tetapkah anda meremehkan orang lain. Atau anda sudah beranjak untuk bertobat dan mengambil sesuatu pada hikmahnya. Orang lain juga mempunyai perasaan. Janganlah kalian menganggap remeh mereka. Urip iku sawang sinawang. Aku nyawang kowe enak aku nyawang kowe kepenak.
OJO LALI SHARE LUR hehehe

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s